Rabu, 17 Agustus 2016

Kotaku Malang







MALANG





Malang adalah sebuah kota di provinsi jawa timur,malang merupakan salah satu kota terbesar dijawa timur,selain yogja malang juga terkenal sebagai kota pelajar,malang juga di juluki sebagai kota bunga,di kota malang masih banyak lahan hijau dan asri,terutama obyek wisata.kenapa malang dijuluki kota pelajar? di kota malang terdapat sejumlah perguruan tinggi dan sekolah yag terkenal.


Bicara tentang kota malang tidak lupa makanan ciri khas dong,makanan ciri khas kota malang yang paling terkenal adalah bakso malangan, kenapa disebut bakso malangan ??tentu bakso berbeda dengan bakso solo meskipun sama-sama bakso namanya,berikut ini ciri khas bakso malang ,bakso malang  pentol baksonya lebih banyak variasi contohnya:bakso keju,bakso isi cabe rawit,bakso kaki sapi bakso tahu,bakso urat,biasanya bakso malangan disajikan dengan mie kuning dan kuah lebih berlemak,sekilas tentang salah satu makanan khas kota malang.


Selanjutnya obyek pariwisata di kota malang,banyak obyek pariwisata di malang terutama pantai,pantai dimalang yang terkenal akan keindahan dan kesrianya,berikut ini beberapa pantai dimalang yang wajib dikunjungi ketika kamu berkunjung ke malang:

1.Pantai tiga warna



2.Pantai sendiki

3.Pantai batu bengkung






itu tadi tentang sekilas ciri khas kota malang,makanan khas kota malang,dan wisata di kota malang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar