Rabu, 17 Agustus 2016

Universitas Muhammadiyah Malang

Universitas Muhammadiyah Malang






universitas muhammadiyah malang adalah salah satu universitas islam di kota malang,universitas  muhammadiyah malang terdiri dari 10 fakultas program sarjana  Program Sarjana dengan 39 Program Studi Strata-1 dan Diploma III,Program Pascasarjana dengan 13 Program Studi Magister dan Doktor serta 4 Program Profesi.Berikut adalah fakultas di muhammadiyah Tehnik,Ilmu sosial dan politik,Pertanian dan peternakan,kedokteran,ilmu kesehatan,agama islam,ekonomi dan bisnis,keguruan dan ilmu pendidikan,hukum,psikologi.

universitas muhammadiyah  malang terdiri dari tiga kampus ,kampus satu beralamat di Jl. Bandung 1 Malang,kampus dua beralamat di Jl. Bendungan Sutami No.188 Malang,kampus tiga beralamat di Jl. Raya Tlogomas No.246 Malang.

universitas muhamadiyah universitas swasta di malangyang sudah ter-akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kementerian pendidikan dan kebudayaan tahun 2013.Selain ter-akreditasi A universitas muhammadiyah mnyediakan fasilitas bagi mahasiswanya dengan baik,berikut ini fasilitas bagi mahasiswa : fasilitas akademik, non akademik, penunjang, sarana rekreatif dan sarana publik.  Semua fasilitas disediakan untuk seluruh civitas akademika dan juga ada beberapa yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum, seperti: UMM Dome, Hotel, UMM Medical Center, SPBU, Rumah Sakit, Taman Rekreasi Sengkaling, dan lain-lain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar